PAID TO CLICK

Saya akan mengajak anda untuk sukses tanpa modal, Yaitu dengan program PTC (Paid-To-Click). Cara kerja sistem inilah yang akan kita manfaatkan untuk mendapatkan uang HANYA dengan mengunjungi website atau dengan kata lain mengklik website/iklan yang terpasang di situs PTC kita selama lebih kurang 30 detik. Nah.. Pemasang iklan/website itulah yg nantinya akan membayar kita.
Gimana...? Gampang kan...
Anda akan dapat dolar setiap hari. Ayo gabung..! Buruan daftar..!
Anda tidak dikenakan biaya apapun. (alias gratis).
Untuk Lebih Jelasnya Klik di Sini...

Saturday, August 9, 2008

Aneh........Jasadnya Ingin Dijadikan Umpan Ikan !

foto:ilustrasi
foto:ilustrasi
Entah apa yang tersirat di dalam benak fikiran Peter Hodge (61), warga negara Inggris. Sebelum kematian datang menjemput dia berpesan ingin menjadi umpan ikan-ikan di sungai. Pesan itu disampaikan kepada Caroline, istrinya dan putrinya, Sally, agar jasadnya di hancurkan seperti abu lalu di jadikan umpan ikan di sungai.

Memang pesan yang aneh, tapi inilah yang disampaikan mendiang Peter. Sejak usianya 20 tahun dia sudah tergila-gila dengan memancing. Hampir setiap waktu dia menghabiskan waktu untuk memancing di sungai dekat rumahnya. Sekitar 40 tahun dia melewati masa indahnya bersama ikan-ikan di sungai dekat rumahnya. Seperti yang di ungkapkan oleh Caroline “ Peter pernah berpesan, mungkin ini kedengarannya aneh. Jika aku meninggal aku ingin berenang bersama ikan-ikan, dan menjadi makanan bagi mereka”. Oleh sebab itu jasadnya dihancurkan, selanjutnya diberikan bahan campuran lainnya sampai menjadi makanan ikan.

Pesan terakhir itu benar-benar diwujudkan oleh istri dan anaknya. Setelah semuanya selesai Caroline dan Sally adalah orang pertama yang melemparkan umpan itu ke dalam sungai Huntspill. Saat proses pemberian umpan itu banyak teman dan kerabat yang datang untuk menyaksikan. link

No comments: