PAID TO CLICK

Saya akan mengajak anda untuk sukses tanpa modal, Yaitu dengan program PTC (Paid-To-Click). Cara kerja sistem inilah yang akan kita manfaatkan untuk mendapatkan uang HANYA dengan mengunjungi website atau dengan kata lain mengklik website/iklan yang terpasang di situs PTC kita selama lebih kurang 30 detik. Nah.. Pemasang iklan/website itulah yg nantinya akan membayar kita.
Gimana...? Gampang kan...
Anda akan dapat dolar setiap hari. Ayo gabung..! Buruan daftar..!
Anda tidak dikenakan biaya apapun. (alias gratis).
Untuk Lebih Jelasnya Klik di Sini...

Saturday, August 2, 2008

Seekor Anjing Kecanduan Bermain Skateboard
CHINA - Seekor anjing peliharaan di China yang satu ini memiliki kegemaran yang cukup unik. Anjing yang bernama De Bao ini sangat keranjingan bermain skateboard. Bahkan untuk jalan ke luar rumah sekalipun.
Seperti dilansir Ananova.com, Kamis (31/7/2008), kebiasaan De Bao itu terlatih karena anjing jenis buldog ini sering melihat majikannya menggunakan papan luncur tersebut saat pergi ke luar rumah dan bermain bersama teman-temannya.
"Anak saya sangat menyukai sekali skateboard. Dan setelah dia pergi keluar bersama anjing itu untuk beberapa saat, maka anjing menjadi terobsesi dengan olahraga itu," kata Huang ayah dari pemilik De Bao.
Bahkan kini, De Bao dengan anak Mr Huang berebutan untuk bermain skateboard setiap harinya. Karena itu, supaya si anak tidak berkelahi dengan anjing, Mr Huang membuatkan papan luncur yang dimodifikasi untuk seekor anjing.
Sudah bisa ditebak, De Bao pun kian keranjingan dengan papan luncur barunya itu. Kini De Bao, sering menggunakan papan luncurnya di taman di daerah Guangzhou.
Ketika melihat De Bao bermain skateboard, banyak orang yang berdecak kagum. De Bao meluncur dengan cepat menggunakan kaki depannya atau kaki belakangnya. Bahkan dia juga bisa dengan baik mempraktekkan untuk mengubah arah jalan dan menghentikan papan luncurnya.
"Ketika dia sedang meluncur dengan cepat, dia meletakkan kakinya di atas papan, dan menikmati saat-saat papan meluncur sumber

No comments: