PAID TO CLICK

Saya akan mengajak anda untuk sukses tanpa modal, Yaitu dengan program PTC (Paid-To-Click). Cara kerja sistem inilah yang akan kita manfaatkan untuk mendapatkan uang HANYA dengan mengunjungi website atau dengan kata lain mengklik website/iklan yang terpasang di situs PTC kita selama lebih kurang 30 detik. Nah.. Pemasang iklan/website itulah yg nantinya akan membayar kita.
Gimana...? Gampang kan...
Anda akan dapat dolar setiap hari. Ayo gabung..! Buruan daftar..!
Anda tidak dikenakan biaya apapun. (alias gratis).
Untuk Lebih Jelasnya Klik di Sini...

Friday, August 1, 2008

apakah anda termasuk orang yang sering tidur larut malam ?

hati hati dengan kesehatan anda karena hati anda mungkin akan menjadi sasaran dari anda yang hoby sekali tidur larut malam,
waspadai kanker hati, karna seringkali banyak orang tidak menduga kalau ia mengidap kanker hati,Pada awalnya kanker hati memang tanpa suatu gejala apapun, dan seringkali orang menduga bahwa dirinya mengalami sakit maag.
Menurut dr Rudy, dalam fase lebih lanjut si penderita akan merasakan gejala ini, kita dapat melakukan screening ultrasonografi hati dan dan penanda tumor alfa-fetoprotein.
penyebab dari kanker hati adalah tidur yang terlalu malam hingga anda terbangun di siang hari ini membuat
proses pembuangan zat zat yang tidak berguna menjadi tidak beraturan atau kacau.
selain itu juga Selain itu, tidak buang air besar di pagi hari,pola makan yang terlalu berlebihan, tidak makan pagi, terlalu banyak mengkonsumsi obat-obatan, bahkan terlalu banyak mengkonsumsi bahan pengawet seperti zat tambahan, zat pewarna, pemanis buatan, juga dapat menjadi penyebab terjadinya kerusakan hati.
Selama ini dalam pengobatan penyakit kanker hati hanya ada dua cara yang bisa dilakukan,
pertama dengan kemoterapi dan yang kedua dengan radioterapi. Selain itu, ada pulapengobatan yang dilakukan dengan operasi dan transplantasi hati. Namun sampai saat ini, transplantasi hati belum ada di Indonesia sehingga si pasien harus berobat ke luar negeri.
Pada stadium awal, kanker hati bisa diatasi dengan cara tindakan pembedahan untuk mengangkat sel kanker tersebut. Selain itu, si pasien menjalani kemoterapi.
Namun pada stadium lanjut, pasien tidak bisa menjalani terapi ini karena sel kanker sudah menyebar.

Mulai sekarang cobalah tidur dengan teratur agar pola hidup anda sehat dan terhindar dari berbagai penyakit.

No comments: