PAID TO CLICK

Saya akan mengajak anda untuk sukses tanpa modal, Yaitu dengan program PTC (Paid-To-Click). Cara kerja sistem inilah yang akan kita manfaatkan untuk mendapatkan uang HANYA dengan mengunjungi website atau dengan kata lain mengklik website/iklan yang terpasang di situs PTC kita selama lebih kurang 30 detik. Nah.. Pemasang iklan/website itulah yg nantinya akan membayar kita.
Gimana...? Gampang kan...
Anda akan dapat dolar setiap hari. Ayo gabung..! Buruan daftar..!
Anda tidak dikenakan biaya apapun. (alias gratis).
Untuk Lebih Jelasnya Klik di Sini...

Sunday, August 10, 2008

Liputan6.com, Surabaya: Wahyu Rama Ika, bocah berusia enam tahun asal Situbondo, menderita luka parah akibat diserang seekor harimau koleksi Kebun Binatang, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (9/8). Wahyu diserang ketika hendak difoto di dekat kandang harimau tersebut.

Peristiwa itu bermula ketika Wahyu rekreasi bersama keluarganya di Kebun Binatang Surabaya. Ketika akan difoto dekat kandang harimau, jarak korban terlalu dekat. Binatang tersebut langsung menyerang mulut dan kepalanya. Wahyu langsung dibawa ke Rumah Sakit William Both, Surabaya. Kondisi bocah itu masih belum pulih setelah menjalani operasi pada mulut serta kepalanya.

Keluarga korban menolak memberikan keterangan. Sejauh ini pihak Kebun Binatang Surabaya juga belum memberikan penjelasan resmi soal peristiwa harimau yang melukai Wahyu


No comments: