PAID TO CLICK

Saya akan mengajak anda untuk sukses tanpa modal, Yaitu dengan program PTC (Paid-To-Click). Cara kerja sistem inilah yang akan kita manfaatkan untuk mendapatkan uang HANYA dengan mengunjungi website atau dengan kata lain mengklik website/iklan yang terpasang di situs PTC kita selama lebih kurang 30 detik. Nah.. Pemasang iklan/website itulah yg nantinya akan membayar kita.
Gimana...? Gampang kan...
Anda akan dapat dolar setiap hari. Ayo gabung..! Buruan daftar..!
Anda tidak dikenakan biaya apapun. (alias gratis).
Untuk Lebih Jelasnya Klik di Sini...

Sunday, August 10, 2008

Sekitar 526 Warga Sampang Menderita Kusta
Penderita penyakit kusta di kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur terus meningkat. Sedikitnya sebanyak 526 warga yang tersebar di 14 kecamatan di wilayah kabupaten Sampang dinyatakan positif menderita penyakit kusta.
Menurut humas Dinas kesehatan kabupaten Sampang Sisyanto, Sabtu, jumlah itu lebih tinggi dibanding tahun 2000 lalu. Sebab saat ini warga yang positif menderita penyakit kusta hanya 128.
"Angka ini kita peroleh setelah dinas kesehatan kabupaten Sampang aktif melakukan penelitian ke desa-desa. Dan pada umumnya, mereka enggan melaporkan ke dinas kesehatan ataupun Puskesman setempat dengan alasan itu penyakit yang memalukan" katanya.
Sisyanto mengaku, meski setiap tahun penderita kusta di kabupaten Sampang terus meningkat, tapi anggaran untuk mengatasi masalah tersebut masih minim.
"Kami sudah mengajukan penambahan anggaran, tapi sejauh ini belum ada tambahan juga"Dari 526 orang yang dinyatakan positif itu, 15 di antaranya terpaksa dirujuk ke rumah sakit kusta di Mojokerto karena penyakitnya sudah akut. link

No comments: