PAID TO CLICK

Saya akan mengajak anda untuk sukses tanpa modal, Yaitu dengan program PTC (Paid-To-Click). Cara kerja sistem inilah yang akan kita manfaatkan untuk mendapatkan uang HANYA dengan mengunjungi website atau dengan kata lain mengklik website/iklan yang terpasang di situs PTC kita selama lebih kurang 30 detik. Nah.. Pemasang iklan/website itulah yg nantinya akan membayar kita.
Gimana...? Gampang kan...
Anda akan dapat dolar setiap hari. Ayo gabung..! Buruan daftar..!
Anda tidak dikenakan biaya apapun. (alias gratis).
Untuk Lebih Jelasnya Klik di Sini...

Saturday, August 9, 2008

Pesona Kain Nusantara Tak Pernah Padam

KAIN Nusantara tak ada habisnya untuk dieksplorasi. Rumah Pesona Kain adalah salah satu kelompok yang terus fokus menjaga kelestarian kain khas Nusantara.
Beberapa ajang peragaan busana kain Nusantara telah digelar. Belum lama ini, Rumah Pesona Kain telah menghimpun dan menggandeng empat desainer, yaitu Ghea Panggabean, Arie Saputra, Oscar Lawalata, dan Barli. Tangan dingin para desainer tersebut menghasilkan rancangan yang spektakuler.
Deretan busana yang memukau, indah, cantik, dan modern berhasil memikat hati para pengunjung. Ghea Panggabean menampilkan baju bodo dan baju kurung yang dipadukan dengan songket Palembang. Arie Saputra lain lagi. Ia bermain dengan aneka ragam kebaya yang dipadukan dengan kain tenun, batik sutra, songket Bali, batik antik hingga songket Palembang.
Sementara itu Oscar Lawalata menampilkan busana model kimono yang terbuat dari kain songket Lampung. Sepintas keseluruhan koleksi desainer berdarah Jawa-Manado-Ambon ini seperti menggunakan material berbahan antik yang sudah usang hingga terlihat seperti vintage. Barli menutup acara dengan rancangan yang tak kalah menggoda.
Ia menampilkan dan mengolah batik pesisir Cirebon menjadi sesuatu yang menggelitik. Lengan puff, gelembung, hingga permainan aplikasi bebatuan membuat koleksinya tampil ringan dan segar. Nah kini Anda tak perlu lagi ragu tampil dengan busana berbahan kain tradisional. Pasalnya, rancangan tersebut kini sudah tampil trendi dan modis.
Tak hanya cocok untuk orang dewasa dan orangtua, tetapi juga bagi para kawula muda.LINK

No comments: