PAID TO CLICK

Saya akan mengajak anda untuk sukses tanpa modal, Yaitu dengan program PTC (Paid-To-Click). Cara kerja sistem inilah yang akan kita manfaatkan untuk mendapatkan uang HANYA dengan mengunjungi website atau dengan kata lain mengklik website/iklan yang terpasang di situs PTC kita selama lebih kurang 30 detik. Nah.. Pemasang iklan/website itulah yg nantinya akan membayar kita.
Gimana...? Gampang kan...
Anda akan dapat dolar setiap hari. Ayo gabung..! Buruan daftar..!
Anda tidak dikenakan biaya apapun. (alias gratis).
Untuk Lebih Jelasnya Klik di Sini...

Saturday, August 9, 2008

Beruang Tersangkut Di Dalam Toples

Beruang yang tersangkut toples
Beruang yang tersangkut toples
Para petugas kehutanan Amerika yang mencoba menangkap seekor beruang yang kepalanya masuk dan tersangkut ke dalam toples plastik terpaksa menembak binatang itu karena melarikan diri ke sebuah kota yang ramai di Minnesota.
Beruang jantan yang berusia sekitar dua tahun itu ditembak mati setelah polisi gagal menangkapnya hidup-hidup selama enam hari.
"Ketika beruang itu mencapai kota, kekhawatiran utama kami adalah keselamatan publik," kata Rob Naplin, seorang petugas pengawas satwa liar setempat.
Beruang hitam liar itu bisa bernafas di dalam toples, namun dia tidak bisa makan atau minum. Binatang tersebut diperkirakan lapar dan mengalami dehidrasi.
'Kondisi sulit'
"Dengan banyaknya orang di sekitar binatang itu.. kita tidak bisa yakin apa yang akan terjadi," tambah Naplin kepada surat kabar Minneapolis Star Tribune.
Naplin mengatakan, upaya telah dilakukan untuk menangkap beruang itu hidup-hidup dan membebaskannya dari toples plastik itu.
Namun beruang tersebut memasuki daerah di sekitar kota Lake George, tempat binatang itu pertama kali terlihat tanggal 21 Juli.
Upaya untuk memberinya obat tidur gagal karena beruang itu "sempat bersembunyi di daerah hutan", tambahnya.
Naplin mengatakan, beruang itu berada "dalam kondisi cukup sulit" karena dia tidak bisa makan dan minum selama beberapa hari karena kepalanya masuk ke dalam sebuah toples besar dari plastik.
Dia mengatakan, toples itu tampaknya adalah jenis toples yang digunakan untuk menyimpan permen atau popcorn dan kepala beruang diduga tersangkut didalamnya ketika dia sedang mencari makanan di dalamnya. (bbc/ly) link

No comments: